Bahasa Indonesia,  Guides,  Hotels,  Kuala Lumpur,  Kuala Lumpur,  Languages,  Malaysia,  Malaysia,  Singapore,  Singapore

Hotel Desainer di sekitar Asia (Bahasa Indonesia)

Jika Anda mendambakan estetika yang di luar hambar, biasa dan normal, ini hotel-hotel di sekitar Asia mungkin memiliki desain sesuai dengan yang Anda butuhkan. 

Capella, Singapura

Dirancang oleh Norman Forster, Capella Singapura terkenal sebagai lokasi bersejarah Konferensi Tingkat Tinggi Trump-Kim pada tahun 2018. Madonna and Lady Gaga juga menginap disini.

So Sofitel, Singapura

So Sofitel Singapura dirancang oleh legendaris Karl Lagerfeld, sehingga staf (banyak diantaranya adalah siswa magang) memakai seragam oleh Chanel.

Crowne Plaza, Singapura

Dengan tema bunga dan kamar mandi tembus pandang dari mana Anda dapat menonton TV, Crowne Plaza Singapura adalah pelopor revolusioner dalam hal keramahan  ketika pertama kali dibuka pada tahun 2008. Hotel ini dirancang oleh WOHA dan kamar memiliki banyak fitur pintar.

Parkroyal di Pickering, Singapura

Juga dirancang oleh WOHA, yang menonjol di hotel ini adalah lounge-konsep dapur di lantai paling atas untuk para tamu klub. Cabana di tepi kolam renang adalah tempat favorit untuk Instagram.

Four Seasons, Kuala Lumpur

Sementara kamarnya tenang elegan, outlet F&B juga menggiurkan. Ada banyak bunga segar dan porselen yang indah.

Booking.com