Bahasa Indonesia,  Guides,  Hotels,  Languages,  Singapore,  Singapore

Rekomendasi Hotel Butik Terbaik, Singapura (Bahasa Indonesia)

Singapura dikenal sebagai kota yang dikelilingi oleh hotel besar yang terkenal. Beberapa jenis hotel ini dapat ditemui di Kawasan Pusat Bisnis sedang yang lainnya berada di luar dari Kawasan Pusat Bisnis. Meskipun hotel bintang 5 berkelas internasional tersebar luas di Singapura, terdapat juga hotel yang berdiri sendiri yang layak sebagai bahan pertimbangan Anda.

Royal Plaza on Scotts

Royal Plaza on Scotts  adalah hotel yang terletak di tengah-tengah ramainya kawasan perbelanjaan Orchard. Setelah baru-baru ini diperbarui, hotel mewah ini menawarkan produk yang tentu saja  setara dengan hotel bintang 5 berkelas internasional.

Hotel Vagabond

Hotel Vagabond menawarkan akomodasi mewah dengan berbagai fasilitas lengkap. 

Lloyd’s Inn

Dalam gaya minimalis, hotel butik ini dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki dari Orchard Road.  Nyaman tapi sepi.

Hotel Yan

Hotel Yan merupakan hotel butik yang menawarkan akomodasi yang bersih yang dikelilingi banyak tempat makan lokal dengan dengan harga yang terjangkau.

Hotel Clover North Bridge Road

Hotel Clover North Bridge Road merupakan tempat yang cocok untuk menjelajahi daerah etnik Kampong Glam.

Hotel Clover The Arts

Hotel Clover The Arts menawarkan beragam kamar yang berbeda. Karya seni yang unik di dinding setiap kamar merupakan hasil karya mahasiswa dari sekolah seni setempat. Hotel Clover The Arts akan menjadi pilihan tepat jika Anda ingin menginap di hotel butik dekat daerah pesta Clarke Quay.

Hotel G

Hotel G terletak di daerah Bencoolen pusat seni anak muda. Pada hari biasa, Anda bisa melihat banyak mahasiswa seni dari sekolah seni berjalan menyeberangi Hotel G.

The Daulat

The Daulat terletak di daerah Little India yang sangat ramai. Di sekitar The Daulat terdapat dua klub dansa Bangra.  Untuk pelancong wanita solo disarankan untuk tidak menginap di Little India sendirian.

Booking.com