Bahasa Indonesia,  Guides,  Hotels,  Languages,  Singapore,  Singapore

Rekomendasi Hotel Terbaik di Luar Kawasan Pusat Bisnis, Singapura

Salah satu tips perjalanan untuk mengeksplorasi “kota mahal” dari Crazy Rich Asians tanpa perlu menguras terlalu banyak uang adalah memilih hotel di luar kawasan Pusat Bisnis. Biasanya, hotel di luar kawasan ini memiliki harga yang lebih rendah dan anda akan mendapatkan potongan kehidupan lokal otentik di luar tempat wisata Anda. Perkembangan jaringan kereta bawah tanah dan bus ber AC Singapura yang sudah bagus, mempermudah untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat pariwisata seperti Gardens By The Bay, Marina Bay Sands, Universal Studios, Orchard Road dan lain-lain.

Hotel-hotel di pinggiran mungkin melampaui kelebihan yang ditawarkan hotel-hotel di pusat kota.

Crowne Plaza Bandara Changi, Singapura

Dirancang oleh WOHA, Crowne Plaza Bandara Changi Singapura merupakan pelopor dalam bidang Perhotelan Singapuraketika pertama kali di buka pada 2008. Hotel ini merupakan hotel bandara pertama yang revolusioner di Singapura karena keberaniannya dalam hal desain floral dan fitur hemat energy yang dimiliki. Pemandangan tidak tanggung-tanggung dari landasan pacu pesawat tidak ada salahnya untuk di coba.

Hotel Village Katong, Singapura

Hotel Village Katong merupakan hasil renovasi dari hotel tua. Hal bagus tentang Hotel Village Katong adalah dia tetap mempertahankan kesederhanaan ukuran hotel dari era sebelumnya. Hotel ini juga Indah. Hotel Village banyak mengambil elemen desain dari Peranakan (alias Keturunan Cina. Keluarga di Crazy Rich Asian adalah Peranakan). Prasmanan koktail di malam hari yang melimpah di lounge klub menambah nilai plus untuk Hotel Village.

Holiday Inn Express Katong, Singapura

Berdekatan dengan Hotel Village, Holiday Inn Express Katong memberikan semua hal yang dijanjikan franchise Internasional mulai dari akomodasi yang bersih, terjangkau dan tanpa embel-embel. Beberapa mall di pinggiran kota (dengan supermarket di dalamnya) hanya berjarak beberapa langkah. Hotel Village Katong dan Holiday Express Inn Katong adalah permulaan yang tepat untuk menjelajahi lingkungan warisan budaya di Katong dan Joo Chiat.

Capella, Singapura

Terkenal karena menjadi situs KTT Trump-Kim yang bersejarah pada tahun 2018, Capella Singapura terletak di pulau turis Sentosa, dimana Anda juga bisa menemukan Universal Studia dan Kasino Resort World Sentosa. Madonna dan Lady Gaga pernah tinggal di Capella Singapura.

Hotel Vagabond, Singapura

Inilah yang dinamakan Hotel butik sejati, Hotel Vagabond menawarkan identitas dan kemewahan unik hingga ke detailnya. Ini adalah permata sejati yang menunggu untuk Anda temukan.

Hotel Yan

Hotel Yan adalah hotel butik yang cukup memadai. Hotel ini dikelilingi oleh restoran lokal yang terjangkau untuk Anda.

Hotel Village Changi

Berdiri di pinggiran kota yang tenang dengan nuansa pedesaan, Hotel Village Changi mempunyai kolam renang atap yang mengagumkan dimana Anda bisa menyaksikan pesawat komersial terbang masuk dan keluar dari Singapura. Hotel Village juga merupakan [enginapan yang ideal untuk penginapan yang tennag di Singapura.