Bahasa Indonesia,  Johor Bahru,  Languages,  Malaysia,  Travel

Kota Sanrio Hello Kitty (Sanrio Hello Kitty Town and Little Big Club), Johor Bahru (Bahasa Indonesia)

Saya bergabung dengan pariwisata Travel WTS selama 1 hari dengan harga $63 (Enam Puluh Tiga Singapore Dollar). Harga ini adalah harga untuk hari Minggu sampai dengan hari Jumat. Harga tersebut berbeda untuk hari Sabtu dan hari Libur. Yang termasuk didalam harga ini adalah pergantian kereta dua arah dari Singapore Flyer (terletak di dekat Suntec/ Millenia Walk/ Ritz Carlton Singapore dan jalan kaki yang berjarak dari Stasiun kereta api bawah tanah Promenade) dan tiket untuk masuk ke kota Sanrio Hello Kitty dan kota Little Big Club. Ada beberapa jenis kereta yang dapat ditumpangi untuk meninggalkan kota Hello Kitty dan Little Big Club dan kembali lagi.

Anda dapat memilih waktu kereta yang diinginkan untuk kedua perjalanan anda. Perjalanan untuk berangkat dari Singapura, berkendaraan ke imigrasi, pergi melalui imigrasi mungkin adalah selama 45 menit sampai 1 jam. Tidak ada kamar mandi di dalam kereta tersebut.

Kota Sanrio Hello Kitty dan Kota Little Big Club ditempatkan di sebuah bangunan yang terdiri dari 4 tingkat lantai. Ukuran pada setiap tingkat adalah mungkin seperti rata-rata supermarket di wilayah kota metropolitan (bukan hypermarket di pinggiran kota). Seperti yang dapat anda bayangkan, ini adalah tempat yang sangat kecil. Saya tidak berpendapat bahwa itu benar-benar memenuhi syarat sebagai sebuah taman hiburan. Ini lebih seperti permainan tertutup di dalam sebuah pusat pembelanjaan.

Tingkat ke-1 adalah area penjualan tiket serta toko barang dagangan. Tingkat ke-2 adalah kota Sanrio Hello Kitty. Tingkat ke-3 didedikasikan untuk Bob the Builder, Angelina Ballerina, Barney, dan Pingu. Tingkat ke-4 dilengkapi dengan Thoman dan teman-teman.

Semua wahana adalah untuk anak-anak. Tidak ada yang seru maupun yang dapat membuat jantung berhenti. Untuk merasakan gemetar, anda mungkin bisa pergi ke toko barang dagangan dan mengejutkan diri dengan harga yang mereka tetapkan untuk melamin peralatan makanan. Sekali lagi, tempat ini lebih tergolong tempat atau pusat pembelanjaan tertutup daripada sebuah taman hiburan. Dalam kota Sanrio Hello Kitty, anda juga diberikan kartu kegiatan. Anda dapat mengunjungi ruangan yang beraneka ragam dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan- bertamasya dirumah Hello Kitty, membuat biskuit Hello Kitty (dan memakannya), melukis kuku anda (saya tidak bercanda), mengenakan kostum-kostum, dan lain-lain. Rumah Hello Kitty adalah membosankan, murah, dan serba plastik.

Sama dengan makanan taman hiburan, makanan di sini mahal dan benar-benar rasanya biasa-biasa saja. Harga mie goreng dengan sayap ayam adalah RM 11 (sudah termasuk semua biaya pajak dan jasa servis). Harga sebuah latte adalah RM 6 (sudah termasuk semua biaya pajak dan jasa servis). Minuman ini tidak dibuat oleh barista melainkan keluar langsung dari mesin, seperti mesin penjual otomatis. Harga sebuah kue muffin adalah RM 7,5 (sudah termasuk semua pajak dan jasa servis)- sangat, sangat biasa. Adapun makanan lain seperti ayam goreng, burger, dan roti sandwich. Untuk pilihan makanan orang dewasa lainnya didekat kota Sanrio Hello Kitty, silahkan melihat ini.

Saya pergi pada hari Kamis. Bangunan ini sebagian besar kosong. Terdapat kesedihan, ketidakpuasan/ murahnya ke tempat ini, meskipun bangunan ini hanya berumur beberapa bulan. Kostum Hello Kitty dan Dear Daniel kotor. Meskipun mereka merupakan karakter Jepang, namun gerakan mereka jelas terlihat seperti Melayu. Di sisi positifnya, semua staf sangat ramah dan antusias.

2 jam adalah lebih dari cukup untuk mengelilingi seluruh isi bangunan, meskipun anak-anak mungkin akan pergi pada wahana yang sama secara berulang-ulang.

Booking.com