Bahasa Indonesia,  Guides,  Hotels,  Languages,  Singapore,  Singapore

Rekomendasi Hotel Terbaik di Kawasan Pusat Bisnis, Singapura (Bahasa Indonesia)

Di antara hotel terbaik di luar Kawasan Pusat Bisnis di Singapura dan beberapa hotel di lingkungan sepi di Singapura, berikut beberapa hotel paling direkomendasikan di Kawasan Pusat Bisnis di Singapura sebagai bahan pertimbangan Anda. Jangan lewatkan pula untuk mencari tahu hotel butik yang paling direkomendasikan di Singapura.

SO Sofitel, Singapura (SO Sofitel, Singapore)

Kamar dengan rancangan Karl Lagerfeld dan menampilkan seragam dari Chanel, hotel ini berada tepat di jantung kawasan bisnis dan tepat di sebelah tempat bersejarah Lau Pa Sat. Pada malam harinya, jalan kecil itu ditutup dan diubah menjadi Satay Club (Klub Sate)—- Penjaja sate di alam terbuka (irisan daging kecil yang ditusuk dan dipanggang dimakan dengan bumbu kacang) menjual makanannya.

Holiday Inn Express Orchard, Singapura (Holiday Inn Express Orchard, Singapore)

Akomodasi yang bersih, standar, dengan harga terjangkau dari merek internasional. Holiday Inn Express Orchard sudah pasti terletak tepat di jantung kawasan pusat belanja, Singapura.

Hotel Intercontinental, Singapura (Hotel Intercontinental, Singapore)

Hotel mewah ini terletak di atas stasiun subway dan terhubung dengan pusat perbelanjaan dan bioskop.

Hotel Klapsons (Klapsons Hotel)

Hotel Klapsons menawarkan produk bermutu dan layanan istimewa. Terletak di antara gedung-gedung tinggi di Tanjong Pagar. Pada siang hari, banyak eksekutif yang sibuk berjalan menyusuri hotel. Pada malam hari, kawasan ini sangat sepi.

Naumi

Naumi termasuk hotel bergaya modern dengan kolam renang berkonsep infinity pool (kolam yang tepiannya dibuat seolah terlihat tak terbatas) yang menghadap ke bawah Singapore skyline. Terletak  di samping Hotel Raffles yang terkenal. Setiap Jumat Malam, seorang karyawan hotel biasanya berkeliling ke setiap kamar dengan keranjang berisi minuman beralkohol dan Anda bisa memilih yang Anda mau. Jika Anda mengalami sakit kepala pada pagi hari akibat mabuk, Anda bisa meminta staf hotel untuk membuatkan Anda minuman protein.

Booking.com